Foto Unik Tokoh Dunia | Pamungkas [dot] id
logo blog
Selamat Datang di Pamungkas [dot] id
Terima kasih atas kunjungan Anda di Pamungkas.id, silahkan tinggalkan komentar atau email ke jiwa.pamungkas@gmail.com untuk berdiskusi
Disclaimer: Blog ini merupakan blog personal, Penulis tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kesalahan dan kerugian akibat penggunaan data dalam blog
baik secara langsung maupun tidak langsung. Terutama yang berkaitan dengan data teknis. Jadilah netizen yang bijak.

Foto Unik Tokoh Dunia

Pamungkas.id - Foto memiliki kekuatan dalam mengabadikan momen yang mungkin saja hanya terjadi sekali seumur hidup. Momen yang tertangkap dengan baik oleh kamera terkadang menjadikan foto tersebut unik, lebih- lebih kalau foto tersebut merupakan dari tokoh terkenal. Beberapa momen mungkin belum pernah anda lihat atau bahkan anda sendiri tidak percaya itu dilakukan oleh tokoh- tokoh terkenal berikut.

1. Martin Luther King Jr. bermain Bilyard
martin_lutherjr_bilyard
Siapa tidak tahu Pendeta Martin Luther King, Jr., Ph.D. tokoh pejuang HAM ini sangat aktif memperjuangkan gerakan anti diskriminasi terhadap ras kulit hitam di Amerika Serikat pada tahun 1960-an. Selain sebagai aktivis ternyata Martin juga jago bermain “bola sodok”, lihat saja aksinya menangani bola sulit seperti dalam foto di atas. Semoga tidak fault ya pak.

2. Stephen Hawking dengan jas pernikahan
stephen_hawking_married
Profesor matematika dari Universitas Cambridge, UK ini pertama kali menikah di tahun 1965 dengan Jane Wilde. Dalam foto tersebut Hawking memakai setelan jas elegan dan berdiri gagah, walaupun setelah tahun- tahun tersebut Hawking menderita kelumpuhan disebabkan penyakit yang disebut sklerosis lateral amiotrofik. Dan pernikahannya dengan Jane pun kandas di tahun 1991.

3. Bill dan Hillary Clinton waktu muda
clinton_young
Bill dan Hillary sama- sama terlibat club hukum di Universitas Yale pada tahun 1970-an. Dari sana lah cinta mereka bersemi. Foto di atas adalah masa- masa pacaran pasangan tersebut. Keren sekali ya Bill Clinton dengan jambang dan rambut gondrongnya.

4. Hitler tertawa
hittler_laugh
Tokoh NAZI jerman ini memang terkenal bengis dan kejam terutama pada era perang dunia II. akan tetapi diluar itu semua Hitler tetap bisa tertawa lepas layaknya manusia biasa seperti yang tertangkap dari foto di atas. Kira- kira apa ya yang sedang ditertawakan?

5.  Albert Einstein “ngadem”
einstein_chill
Ilmuan yang sangat terkenal dengan teori relativitasnya ini terkadang memerlukan juga waktu- waktu santai. Stres juga kan setiap waktu memikirkan perhitungan- perhitungan matematis dari hukum- hukum fisika. Duduk di kursi malas dengan telanjang dada sepertinya mengasikan.

6. Winston Churchill santai di pantai
churchill_beach
Perdana Menteri Inggris di era perang Dunia II ini pun ingin bersantai di pantai saat melepas penat. Perang telah banyak menguras waktu, pikiran dan tenaga siapa tahu dengan bersantai sejenak dapat menjernihkan pikiran dan mendapat strategi untuk memenangkan perang. Dan sepertinya memang berhasil.

7. Alice Cooper dan Colonel Sanders
kfc_cooper
Apa jadinya kalau penyanyi rock bertemu dengan “Jagonya ayam’'”? kira- kira apa ya yang dibicarakan. Jangan- jangan sang kolonel sedang melobi Alice untuk menjual albumnya bersama dengan paket ayam crispy? Wah bisa kalah ini si Umay.

8. Kurt Cobain rakus makan pizza
kurt_cobain_pizza
Pentolan band nirvana ini sedang berpose dengan pizza ukuran Large dan sepertinya tidak ada niatan untuk membaginya dengan yang lain. Pilihan yang tepat sekali, cuma kasian dengan Dave dan Crist pasti cuma dapet mayonaisenya saja.
Enter your email address to get update from Coco.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments

Buat ulasan ini jauh lebih menarik dengan mengirim komentar dan saran, bisa juga melalui e-mail: jiwa.pamungkas@gmail.com, atau twitter @cocoricodisko. Thanks

Copyright © 2014. Pamungkas [dot] id - All Rights Reserved | Privacy Policy | Template Created by Coco Proudly powered by Blogger
close